Skip to main content

Cara Cepat Mengatasi Rasa Pedas Di Mulut dan Lidah

Food Daily, Cara Cepat Mengatasi Rasa Pedas Di Mulut dan Lidah - Makanan pedas tentu yummy bagi anda yang suka dengan pedas.

Namun akan lain ceritanya bagi anda yang kurang begitu suka dengan rasa pedas.

Tentunya rasa pedas di verbal akan menciptakan makan kita jadi terganggu, apalagi bagi anda yang menderita maag, tentu pedas sangat tidak baik untuk anda.

Ternyata ada cara gampang supaya kita bisa menghilangkan rasa pedas di verbal kita.


Cara Cepat Menghilangkan Rasa Pedas Di Mulut dan Lidah


1. Minuman Susu


Ternyata minuman hangat yang berlemak, menyerupai susu, sanggup menguragi rasa panas di perut anda. Hal ini alasannya ialah minuman berlemak mengandung kasein yang mempunyai kemampuan menyerap dan menggumpalkan kapsaisin atau zat yang menjadikan pedas pada cabai.

2. Makan Mentimun


Bila kita memesan masakan yang bersambal, biasanya ada pendamping mentimun. Ternyata mentimun berfungsi membantu menghilangkan rasa pedas dan panas di verbal anda. Mentimun mengandung banyak air, dan kandungan air membantu menetralisir rasa pedas pada verbal anda.

3. Minuman Air Hangat


Bila anda merasa sangat pedas, biasanya anda akan mencari air cuek untuk menetralkan panas di mulut, namun ternyata air hangat lebih efektif menghilangkan panas di verbal juga di perut anda.

Demikian Cara Cepat Mengatasi Rasa Pedas. Cara ini bisa anda gunakan ketika anda selesai menyantap rujak pedas atau ayam geprek. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar