Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus, Sudah Go International

Food Daily - Ayam gepuk pak Gembus banyak diminati masyarakat terbukti dengan adanya 462 cabang “Ayam Gepuk Pak Gembus” yang ada di berbagai wilayah di Indonesia, bahkan sudah go international ke wilayah Asia Tenggara. Ayam gepuk Pak Gembus ini banyak peminatnya karena ke khasan dari sambal bawangnya. Sambal bawang ini menjadi spesial karena para pembeli bisa menentukan tingkat kepedasannya. Pembeli bisa menentukan jumlah cabe sesuai keinginan. Jika tak suka pedas bisa hanya tiga cabai atau yang sedang sampai sepuluh cabai tapi jika anda benar-benar suka pedas, anda bisa memesan hingga empat puluh cabe lebih. Ingat lho jika anda tak kuat jangan memaksakan memesan sambal dengan cabe sebanyak itu. 
Jika anda memesan sambal dengan empat puluh cabe lebih anda akan dikenakan biaya tambahan. Yang lebih spesial lagi sambel bawang Pak Gembus ini memakai kacang mede. Anda bisa membayangkan sambal cabe berpadu dengan gurihnya kacang mede, suatu sensasi rasa yang menakjubkan. Proses pembuatan sambal pun terbilang unik karena semua bahan mentah diulek dan disiram dengan minyak panas. Tak hanya sambal saja yang menarik perhatian pengunjung tapi karena ayamnya pun terasa enak dan lembut serta bumbu meresap sempurna ke dalam ayam. Perpaduan ayam dan sambal inilah yang membuat “Ayam Gepuk Pak Gembus” tak sepi pengunjung.

Karena tersohornya “Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus” sampai negara asing pun tertarik untuk melakukan usaha franchise ini, diantaranya ada negara Singapura, Hong Kong, dan Filipina. Orang yang membeli franchise, hanya membutuhkan lahan kosong. Bisa berbentuk warung, ruko ataupun gerobak kaki lima. Untuk membuka cabang luar negeri harga dapat menyesuaikan tergantung negosiasi. Untuk membuka cabang di luar negeri, untuk membeli lisensi saja memerlukan Rp 850 juta hingga Rp 2,5 miliar. Sedangkan untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi harga sekitar Rp 35-37 juta.

Orang yang membeli franchise “Ayam Gepuk Pak Gembus” dengan membayar Rp 35-37 juta, akan mendapatkan meja makan, kursi, gerobak, dan lain-lain. Ketika seseorang sudah memiliki tempat dan uang sekitar Rp 35 juta, artinya sudah bisa membuka outlet "Ayam Gepuk Pak Gembus". Jadi tak perlu membeli apa-apa lagi, karena semuanya sudah tersedia. Pemilik cabang pun harus memenuhi standar operasional (SOP) yang berlaku jika tidak pihaknya bisa menutup sebuah warung tersebut.

Para pemilik cabang mewajibkan untuk membeli bahan-bahan pokok di pabrik “Ayam Gepuk Pak Gembus” langsung, karena bahan makanan yang dibeli sudah diungkep menggunakan bumbu rahasia. Jadi pemilik cabang tinggal menggorennya di warung. Hal ini dikarenakan untuk mempertahankan cita rasa yang sudah di miliki “Ayam Gepuk Pak Gembus”.

Hal lain yang perlu diperhatikan oleh pemilik cabanh adalah pemilik cabang tidak bisa berkreasi terhadap makanan dan minuman. Karena yang berhak memodifikasi dan memikirkan segala macam ide atas “Ayam Gepuk Pak Gembus” adalah pimpinan pusat. Dengan kata lain pemilik cabang tidak bisa menambah atau mengurangi sesuatu ke dalam masakan yang sudah ditentukan. Ini merupakan cara untuk mempertahankan kualitas dari perusahaan “Ayam Gepuk Pak Gembus”. Pembelian bahan makanan pun termasuk kedalah salah satu poin perjanjian. Jika melanggar, berarti wanprestasi.

Perusahaan “Ayam Gepuk Pak Gembus” memiliki tiga azas yang dijunjung tinggi oleh perusahaan, yakni kekeluargaan, etika, dan kepercayaan. Jika pemilik cabang tak beretika, maka dia akan mendapat surat peringatan. Surat peringatan akan diberikan hingga tiga kali. Jika pemilik cabang sudah menerima SP3, maka otomatis warungnya akan ditutup.

Sementara untuk cabang yang ada di luar Jadetabek, seperti Palembang, Ambon, Palu, Kendari, Bandung, dan lain-lain dapat memesan bahan makanan ke kantor cabang di masing-masing kota tersebut. Perusahaan “Ayam Gepuk Pak Gembus” pun memiliki orang yang bertugas mengcek dan mengontrol kegiatan si pemilik cabang atau semacam Quality Control yang akan berpura-pura sebagai pelanggan dan mendatangi cabang warung tersebut, dan bisa mengcek kapan pun. Dengan tersebarnya cabang “Ayam Gepuk Pak Gembus” anda bisa menikmati restoran makan ini hampir di seluruh wilayah Indonesia bahkan anda bisa menikmatinya di luar negeri.

Jika anda berminat untuk Franchise Ayam Geouk Pak Gembus ini, bisa kunjungi Facebook Officialnya untuk bertanya langsung, disana sudah tersedia Contact Person yang bisa dihubungi.

Artikel ini dipost oleh

2 komentar untuk Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus, Sudah Go International.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar