King Mango Thai yang sedang Populer

Food Daily - Pertumbuhan ekonomi selalu mempengaruhi perubahan gaya hidup. Preferensi konsumen di kota-kota besar di sana mulai berubah sesuai dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi, urbanisasi dan modernisasi. Konsumen sekarang ini lebih tertarik untuk mendapatkan makanan dan minuman siap saji karena di nilai lebih praktis. Para pembisnis pun beramai-ramai menciptakan kreasi baru dalam mengolah makanan dan minuman. Dari waktu ke waktu berbagai macam hidangan siap saji mengalami modernisasi, sekarang ini bukan hanya cepat dan mudah di santap tapi juga sehat. Sama halnya dengan minuman yang kian hari semakin kreatif dan modern.
Gaya minuman yang sedang populer saat ini bergeser dari yang tadinya minuman penuh coklat dan pemanis, tapi kali ini yang menjadi trend adalah minuman segar dengan bahan utama buah – buahan. Contohnya seperti minuman Mango Thai. Anda tak boleh melewatkan minuman King Mango Thai yang sedang populer ini. Kepopulerannya menghasilkan antrian yang panjang. Lalu bagaimana cita rasa King Mango Thai ini yang membuat anda rela menunggu hingga berjam-jam.

Kalian pasti sudah tahu jika Mango Thai ini berasal dari Thailand, tak heran jika orang Indonesia menyukai minuman Mango Thai karena sebelum ada Mango Thai pun kita sangat menyukai minuman Thai Tea yang tak kalah populer. Kita seolah sudah terbiasa dengan tehnya orang Thailand ini. Karena respon yang sangat baik dari Thai Tea ini kemudian pembisnis minuman dari Thailand semakin tertarik untuk mengembangkan usahanya ke Indonesia.

Mangga menjadi pilihan utama para pembisnis Thailand dalam mengembangkan usaha minumannya. Apalagi mangga Bangkok sendiri sudah sangat populer di asia, sehingga para pebisnis Thailand tak ragu menciptakan minuman dengan bahan utama mangga. King Mango Thai adalah brand dari Thailand yang kini hadir di Indonesia. King Mango Thai terdapat di Neo Soho, Jakarta Barat. Di buka sejak Juni 2017.

King Mango Thai ini menyajikan minuman yang dalam satu gelas semuanya berisi mangga, di mulai dengan mangga beku yang di hancurkan kemudian di campur dengan jus mangga yang sudah di blender dengan tambahan es batu juga gula serta whipped cream sentuhan terakhir diatasnya di masukkan potongan buah mangga yang segar dan manis. Siapaun akan tergoda melihatnya. Walaupun semuanya serba mangga anda tak perlu khawatir dengan rasanya karena menurut sebagian besar pelanggan rasa manisnya pas dan tidak berlebih.

King Mango Thai pun semakin menjadi banyak incaran karena porsinya yang besar. King Mango Thai mebuka usaha pertamanya di Indonesia. Karena kepopulerannya meski sudah tiga bulan lebih King Mango Thai buka, tak heran jika sampai sekarang masih banyak orang mengantri untuk mendapatkan satu gelas porsi besar Mango Thai. Rasanya cukup pantas menunggu berjam-jam untuk mendapatkan kesegaran King Mango Thai ini, apalagi di tambah cuaca panas di Jakarta sekarang ini, akan menyejukkan jika anda bisa sambil meninikmati King Mango Thai.

Saking ramainya, kini setiap pembeli hanya dibatasi untuk memesan hanya 3 gelas. Menurut penuturan salah satu karyawan, dalam sehari gerai ini bisa memproduksi sekitar 1.000 gelas di hari biasa. Dan di akhir pekan bisa mencapai 2.000-an. Tak hanya pengunjung Mall yang mengantri tapi layanan makanan via ojek online pun turut antre, membuktikan bahwa memang sangat besar sekali minat masyarakat terhadap King Mango Thai ini.

Biasanya sebelum jam 11 antrean masih sedikit tapi jika sudah melewati jam 11 atau jamnya makan siang antrian akan semakin panjang. Apalagi semakin banyak orang merekomendasikan dan banyak pula yang mengupload ke sosial media menambah kepopuleran King Mango Thai. Di tambah masyarakat Indonesia yang memang suka sekali mencicipi makanan atau minuman yang sedang viral. Sehingga animo masyarakat semakin meningkat dan penasaran untuk mencicipinya. Banyak dari pelanggan pun mengaku ketagihan untuk menikmati King Mango Thai berkali kali.

King Mango Thai ini pula bisa di nikmati oleh dua sampai tiga orang karena isinya yang banyak. Harganya pun sebanding dengan porsi besar King Mango Thai yaitu sebesar 50 K . Jika anda tertarik, anda harus segera mencobanya.
Loading
Love This Article?

Artikel ini dipost oleh

0 komentar untuk King Mango Thai yang sedang Populer.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar