Minuman kekinian yang harganya mahal tapi biasa saja

Food Daily - Saat ini sudah banyak sekali beredar minuman ringan yang menyegarkan tapi unik. Saking uniknya harganya pun jadi lebih tinggi tapi tetap menarik minat konsumen untuk mencicipinya. Salah satunya adalah minuman kekinian yang saat ini menjadi target pasar.

Sebetulnya bukan tanpa sebab para konsumen melirik minuman kekinian, hanya karena bentuk yang unik sehingga penasaran untuk mencobanya. Padahal minuman kekinian tersebut isinya biasa saja dan sama dengan minuman di warung makan pada umumnya, tetapi harganya lebih mahal.

Berikut ini anda bisa mencoba minuman kekinian yang harganya mahal padahal isinya biasa saja, anda juga bisa mencobanya menjadi ide bisnis yang menarik dan menguntungkan serta kekinian bagi anak remaja maupun karyawan.

1.    Es teh
Anda pernah membeli es teh di warteg dan di mall elite? Bagaimana rasanya? Bagaimana kemasannya? Namanya es teh tapi di tempat elite seperti mall, hotel dan kawasan menengah atas namanya sedikit kebarat-baratan dan berubah menjadi ice tea. Rasanya juga sama dan bahan baku ya pun tidak berbeda. Namun harganya bisa beda selisih 5000. Atau jika anda sedang nongkrong di Cafe bentuk gelas yang unik dan kekinian juga bisa membuat harga es teh menjadi lebih mahal.  Kemasan yang dikemas dengan plastik tertutup dengan plastik biasa pun jauh lebih mahal.

2.    Bubble tea
Minuman kekinian yang harganya mahal padahal isinya biasa saja yaitu Bubble tea. Sebetulnya isi dari minuman ini hanya minuman ringan kemasan dengan rasa coklat, strawberry, atau popice yang di blender. Namun dengan tambahan jelas dan di kemas dengan wadah yang menarik atau di jual di kawasan elit harganya bisa menjadi mahal. Padahal jika Anda membelinya di warung depan sekolah harga tidak akan lebih dari 5000

3.    Lemon tea
Lemon tea adalah minuman yang berasal dari buah Lemon dan teh. Ini juga sama. Jika menggunakan gelas yang kekinian atau di jual di Cafe atau mall harganya bisa mahal dan di atas lima belas ribu. Namun jika di jual di warung makan biasa mungkin tidak lebih dari delapan ribu.

4.    Es tropis
Es tropis menjadi mahal karena kemasan ya yang unik dan terlihat menyegarkan, apalagi di tambah dengan sirup warna warna dan soda, serta es dan titik titik air yang membawahi kemasan membuatnya terlihat segar. Apalagi jika diMinum di saat cuaca sedang panas dan siang hari. Penampilan dari minuman kekinian ini akan menarik pembeli.itulah sebabnya dinamakan es tropis, padahal jika di warung harga hanya dua ribu san menggunakan plastik biasa.

5.    Ice Cream
Ice cream memang mahal, namun jika dibandingkan antara icecream yang di toko dengan di malu nampak berbeda dari segi harga, hanya karena krmasannya yang unik dan berbeda membuat ice cream ini menjadi mahal, salah satunya adalah ice cream di dalam wadah batok. Selain unik rasa khas dari batok kelapa mungkin terbawa.

6.    Minuman dalam kantong darah
Minuman selanjutnya yang menjadi kekinian padahal isinya hiasan saja adalah minuman yang di hilangkan dalam kantong infuse. Isinya berupa jus buah atau sirup dengan susu, namun harganya bisa lebih dari dua puluh ribu hanya karena bentuk penyajian yang unik.

7.    Minuman pencuci sabun
Minuman kekinian yang harganya mahal padahal isinya biasa saja yaitu minuman pencuci sabun. Isi dari minuman ini adalah sirup warna warna yang ada sodara dan menyegarkan, bedanya di masukkan ke dalam wadah seperti botol pencuci sabun. Bagi para penikmatnya ini menjadi sensasi tersendiri. Anda boleh mencobanya jika penasaran.

8.    Susu dalam Dot
Jika anda ingin mengenang masa bayi anda meminum susu dalam dot, anda perlu mencoba minuman kekinian satu ini. Isinya hanya jus buah dengan susu atau semacam milkshake namun di kemas menggunakan botol susu bayi. Anda dapat meminimalkan menggunakan dot, inilah yang membuat harganya menjadi mahal.

9.    Minuman Bohlam
Minuman kekinian yang harganya mahal padahal isinya biasa saja yaitu minuman bohlam. Isinya pin sama dengan minuman lain yaitu jus buah, hanya saja di kemas dalam wadah berbentuk bohlam, sehingga namanya membuat penasaran pengunjung untuk mencicipinya, apakah ada rasa tersengat listrik saat meminimalkan atau tidak. Tentu saja tidak, minuman ini hanya di kemas dalam wadah berbentuk bohlam. Harganya bisa menjadi mahal mencapai dua puluh ribu. Padahal jika dipasaran hanya sepuluh ribu.

10.    Infused Water
Infused water adalah air putih biasa yang sudah dicelupkan dan direndamkan beberapa potongan buah-buahan atau herbal. Infused water sedang menjadi tren kesehatan yang banyak dinikmati orang-orang di berbagai belahan dunia, termasuk di negara Indonesia. Jika anda membuatnya sendiri, dengan membeli buah dipasar lalu merendamnya ke dalam air, maka uang yang anda keluarkan tidak akan banyak. Berbeda jika anda memesan minuman ini di café atau mall, puluhan ribu bisa anda habiskan untuk membeli minuman ini.

Anda mau mencoba minuman kekinian yang mahal padahal isinya biasa saja? Boleh saja, karena ada rasa ada harga, atau anda mau menggunakan ide ini untuk berbisnis boleh saja. Yang paling penting selalu utamakan rasa dan kepuasan pembeli.
Loading
Love This Article?

Artikel ini dipost oleh

0 komentar untuk Minuman kekinian yang harganya mahal tapi biasa saja.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar