Resep Menciptakan Kebab Daging Ayam Sederhana

Resep Membuat Kebab Ayam - Kebab merupakan olahan khas timur tengah yang sudah mendunia, nama kebab berasal dari bahasa Arab yang berarti daging goreng. Itulah isu yang kami dapatkan dari wikipedia. Kebab sendiri ketika ini cukup terkenal di aneka macam negara, salah satunya Indonesia. Kebab sendiri pada umumnya memakai daging yang mana di sajikan dengan cara di tusuk, tidak berbeda jauh dengan sate jikalau di Indonesia.

Restoran di aneka macam negara menyajikan olahan kebab sebagai irisan daging dalam roti tortilla atau prata. Namun sebelumnya daging tersebut di tusuk dengan porsi yang besar kemudian di putar atau di panggang di bersahabat bara api, gres daging tersebut di iris sedikit demi sedikit.

 Kebab merupakan olahan khas timur tengah yang sudah terkenal diseluruh dunia Resep Membuat Kebab Daging Ayam Sederhana

Jika anda tertarik dengan olahan resep kebab sate ayam yang satu ini, janga lupa membeli yoghurt, alasannya yaitu dengan menambahkan sekitar 100 ml yoghurt ke dalam bumbu, supaya rasa asam segar khas timur tengah sanggup terbentuk. Usahakan memakai daging tanpa lemak supaya aromanya sedap ketika di bakar.

Jika tusuk sate yang di gunakan berasal dari bambu maka jangan lupa sebelumnya merendam tusuk sate dalam air selama sekitar 1 jam sebelum di gunakan. Hal tersebut di lakukan supaya ketika di bakar nanti tusuk sate tidak gampang terbakar. Disini kami membagikan olahan resep menciptakan kebab dengan materi dasar daging ayam, eksklusif saja simak baik-baik resepnya berikut ini.

Resep Membuat Kebab Ayam Sederhana Lezat


Waktu Memasak : 60 Menit
Saran penyajian: 5

Bahan-bahan :

- 1000 gram daging ayam
- 100 ml yoghurt tawar
- 1 buah parika hijau
- 1 buah paprika merah
- 1 buah paprika kuning
- 1 sdt seledri cincang
- 1 sdt debu bawang putih

Cara Membuatnya :

1. Iris dadu ukuran 3x3 cm daging ayam, kemudian campurkan dengan yoghurt, seledri cincang dan juga debu bawang putih.
2. Iris juga ukuran dadu untuk semua paprika.
3. Lalu tusuk selang seling ayam dengan paprika dan panggang ibarat memanggang sate sampai ayam dan paprika matang.
Baca Juga : Resep Membuat Acar Campur Sederhana Praktis Lezat
Kebab sendiri merupakan alternatif yang sanggup di gunakan sebagai menu layaknya barbeque. Dengan rasa khas timur tengah kebab ini cocok di sajikan untuk menyambut meriahnya Idul Fitri atau Idul Adha. Selamat mencoba semoga Resep Kebab Khas Timur Tengah bermanfaat untuk kita semua.