Skip to main content

Tips Bagaimana Menciptakan Daging Sate Kambing Yang Empuk

Bagaimana Membuat Daging Sate Kambing Makara Empuk? - Banyak sekali orang yang resah bagaimana mengolah daging kambing menjadi sate dengan tekstur yang empuk.

Karena menyerupai yang kita ketahui kalau daging kambing populer alot dan mengeluarkan basi yang amis. Lalu bagaimana sih cara semoga daging kambing menjadi empuk meskipun di iris tebal-tebal.

Karena kalau kita menciptakan sate sendiri, kita lebih cenderung mempertebal daging pada tusuk sate semoga lebih nikmat dan terasa.

Di Hari Raya Idul Adha banyak umat muslim yang mendapat jatah daging binatang Qurban yang di bagikan oleh sanak saudara atau dari panitia di Masjid terdekat.

Daging sapi dan daging kambing merupakan jenis daging yang kerap di bagikan. Sebagai peserta daging kambing, biasanya kita lebih menentukan untuk mengolahnya menjadi sate atau gulai, tergantung dari selera masing-masing.

Bagaimana Membuat Daging Sate Kambing Makara Empuk Tips Bagaimana Membuat Daging Sate Kambing Yang Empuk

Yang sering jadi permasalahan adalah, sate kambing yang di olah sendiri sering kali dagingnya masih keras dan kenyal, bahkan meskipun sudah di bakar hingga gosong.

Ternyata ada sebuah cara jitu untuk mengolah daging kambing semoga jadi empuk. Bagaimana caranya, simak ulasnnya berikut ini.

Tips Membuat Daging Sate Kambing Yang Empuk dan Lezat


1. Nanas

Nanas merupakan buah yang sangat familiar dan kerap menjadi buah yang di cari untuk melembutkan daging kambing. Caranya sangat mudah, siram saja sate yang akan di bakar dengan parutan buah nanas.

Alangkah baiknya sehabis di siram beberapa ketika eksklusif di bakar dan tidak di diamkan terlalu lama. Karena kalau terlalu usang di biarkan bercampur nanas, daging kambing akan menjadi hancur.

2. Daun Pepaya
Siapkan daun pepaya, kemudian bungkus daging yang akan di sate dengan daun pepaya selama sekitar 30 menit. Jika anda buru-buru, anda sanggup meremat daun pepaya untuk hasil yang lebih cepat.

3. Air Kelapa
Jika anda ingin daging empuk dan basi tidak sedap hilang, maka sanggup meremdam daging dengan air kelapa beberapa ketika sebelum sate di bakar.

Baca Juga : Resep Membuat Gulai Kambing Enak Sederhana

Itulah beberapa trik super gampang yang sanggup anda coba sekarang, cukup gampang dan simple bukan. Cukup sekian yang sanggup kami bagikan, semoga info cara semoga daging sate kambing empuk bermanfaat dan terimakasih banyak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar