Skip to main content

Manfaat Daun Bidara Untuk Mengobati Banyak Sekali Macam Penyakit

TIPS KESEHATAN ALAMI - Siapa yang tak kenal atau tak tau dengan Daun BidaraDaun Bidara ini yaitu salah satu tanaman yang tidak di sukai oleh jin. Daun Bidara sering digunakan untuk mengobati penyakit dari gangguan jin, memandikan jenazah atau biasanya juga digunakan untuk mandi orang yang gres memeluk agama islam (mualaf). Walaupun Daun Bidara sering di kait kaitkan dengan gangguan jin, namun ternyata Daun Bidara ini mempunyai banyak sekali manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Berikut yaitu beberapa manfaat Daun Bidara untuk mengobati banyak sekali macam penyakit, yuk simak bareng bareng :

Siapa yang tak kenal atau tak tau dengan Manfaat Daun Bidara Untuk Mengobati Berbagai Macam Penyakit
Daun Bidara
Manfaat Daun Bidara Untuk Mengobati Berbagai Macam Penyakit
  1. Daun Bidara mengandung senyawa antibakterial, sehingga sangat efektif untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh kuman ataupun virus, mirip pilek, influenza, flu babi, flu burung dan bahkan HIV/AIDS.
  2. Daun Bidara mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi, kandungan inilah yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan tubuh kita dari banyak sekali macam penyakit.
  3. Daun Bidara bermanfaat untuk mengobati penyakit lambung mirip : luka lambung, maag dan bahkan kanker lambung.
  4. Daun Bidara dapat mencegah dan mengobati penyakit kardiovaskuler / penyakit jantung yang sangat berbahaya.
  5. Daun Bidara bermanfaat untuk mengobati penyakit diabetes melitus, lantaran mengandung glikemik yg sangat rendah.
  6. Daun Bidara sangat berguna untuk mengobati persoalan pada verbal mirip sariawan, bibir pecah-pecah, gusi berdarah dan masih banyak lagi.
  7. Daun Bidara sangat berguna untuk mencegah dan mengobati penyakit pertumbuhan jaringan abnormal, mirip kanker, tumor, kista dan masih banyak lagi.
  8. Daun Bidara mengandung antiseptik, maka akan sangat berguna untuk mengobati luka, baik luka gres ataupun luka yang sudah lama.
  9. Daun Bidara sangat berguna untuk memperbaiki sel-sel organ yang mengalami kerusakan, sehingga organ tersebut sanggup bekerja secara maksimal.
  10. Daun Bidara yang masih muda dan segar sangat berguna untuk mengatasi persoalan kewanitaan mirip keputihan, haid tidak normal dan masih banyak lagi.
  11. Daun Bidara mengandung mineral kalsium yang sangat tinggi, maka akan sangat efektif untuk menguatkan dan merawat kesehatan tulang ataupun gigi.
  12. Daun Bidara juga bermanfaat untuk membantu mengobati demam panas ataupun dingin, baik orang sampaumur ataupun balita.
  13. Daun Bidara juga bermanfaat untuk kulit lantaran sangat efektif untuk mengatasi peradangan pada area kulit.
  14. Daun Bidara juga berguna untuk mengobati ejakulasi dini atau lemah syahwat.
Pada umumnya Daun Bidara ini sangat di benci oleh jin dan setan. Maka dari itu, sangat di sarankan untuk menanam pohon Bidara di sekitar rumah, selain bermanfaat untuk kesehatan, Daun Bidara juga sangat bermanfaat sebagai tameng atau penangkal dari gangguan setan ataupun jin. Nah demikianlah sedikit klarifikasi mengenai manfaat Daun Bidara untuk mengobati banyak sekali macam penyakit. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan terima kasih sudah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar