Skip to main content

Obati Asam Urat Memakai Manfaat Daun Sirsak Dan Cara Mengolahnya

TIPS KESEHATAN ALAMI - Penyakit Asam urat memang menjadi penyakit yang ditakuti oleh sebagian masyarakat. Walaupun Asam urat tidak separah stroke atau kanker, dikala orang menderita Asam urat efeknya akan kesulitan untuk melaksanakan aktivitas. 

Penyakit Asam urat yakni suatu penyakit yang menyerang pada bab persendian. Bagi penderita penyakit asam urat, bab persendian akan terasa sakit dan sulit digerakkan. Oleh lantaran itu kegiatan sehari-hari akan terganggu.
 

Tidak hanya ngilu pada persendian saja, si penderita asam urat juga akan susah mengendalikan emosi. Pasalya jikalau asam urat sedang kambuh, maka penderita akan cepat stress sehingga akan sulit untuk mengontrol emosi alias marah-marah ga jelas.

Untuk mengobati penyakit Asam urat bergotong-royong banyak caranya, dari mulai pengobatan medis hingga herbal atau memakai materi alami dengan mengolahnya sendiri dirumah. Nah pada artikel kali ini kita akan mencoba menyebarkan warta mengenai cara mengobati Asam urat memakai manfaat daun sirsak beserta cara mengolahnya. 


Cara mengolah Daun Sirsak sebagai obat Asam Urat.

1. Siapkan 10-15 daun sirsak

2. Bersihkan daun sirsak tersebut hingga higienis ( gunakan cairan pembersih sayuran jikalau perlu)

2. Rebus daun sirsak yang sudah dicuci tadi kedalam wadah (gunakan air secukupnya, hingga daun sirsak terendam air)

3. Biarkan rebus hingga kira-kira air tersisa sekitar 2 gelas saja.

4. Biarkan air rebusan daun sirsak tersebut jikalau melum mau dikonsumsi, biarkanlah air rebusan tersebut tetap berada di dalam wadah, air tidak perlu dipisahkan dari daun-daun sirsak yang sudah direbus tadi.

5. Silahkan anda konsumsi air rebusan daun sirsak tersebut dua kali sehari (pagi dan sore)

Demikian artikel mengenai cara mengobati Asam urat dengan manfaat Daun Sirsak beserta cara mengolahnya. Semoga sanggup bermanfaat dan sanggup membantu anda yang sedang mencari obat alami penyakit asam urat. Terima kasih sudah berkunjung.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar