Skip to main content

Manfaat Daun Serai Untuk Kulit


Banyak yang sudah tahu wacana manfaat daun serai selain untuk menjaga kesehatan juga dimanfaatkan untuk menjaga kecantikan kulit, lho kok sanggup ?

Pada dikala darah dimurnikan, maka sirkulasi akan meningkat, nah ini yaitu salah satu dampak yang dirasakan yaitu kesehatan kulit. Meminum teh flora serai ini sanggup membantu mengatasi duduk perkara jerawat, eksim dan psoriasis.

Manfaat peredaran darah yang lancar yaitu untuk menghambat penuaan dini juga fleks yang terdapat pada kulit. Manfaat menyerupai ini juga sanggup kita temukan pada flora kunyit, namun mungkin banyak orang yang belum mengetahuinya.

Tips Cara Mengkonsumsi Serai


Tanaman serai yaitu salah satu flora rempah yang begitu terkenal di Indonesia juga sering dipakai secara luas untuk kuliner di negara Asia.

Cara memakai daun serai ini biasanya dengan menumbuk semoga mendapatkan aroma serai yang akan membuat wangi kuliner khas. Biasanya dipakai sebagai adonan untuk menciptakan sup, kaldu, kari, saus, teh, serta memotong menjadi irisan tipis dan ditambahkan ke banyak sekali salad.


Tanaman ini memiliki Daun, batang dan umbi yang sanggup dimanfaatkan untuk mengobati banyak sekali duduk perkara kesehatan badan manusia, juga sanggup dipakai untuk binatang peliharaan.

Nah itulah sebagian dari manfaat daun serai untuk menjaga kesehatan kulit. Manfaat lain dari daun serai sebetulnya banyak lho....tapi nanti akan kita bahas di artikel selanjutnya. Semoga artikel ino sanggup menunjukkan manfaat untuk para pembaca.
Terimakasih sudah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar